|

Akhyar Sambangi Universitas Pembangunan Panca Budi


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution terus melakukan kunjungan ke berbagai Universitas, kali ini Akhyar berkunjung ke Universitas Pembangunan Panca Budi Jalan Gatot Subroto, Medan, Selasa (23/06/2020) sore.

Kedatangan Akhyar yang disambut Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Muhammad Isa Indrawan beserta jajaran. Akhyar datang untuk berdiskusi mencari masukan yang akan dijadikan bahan pertimbangan bagi Pemko Medan untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Dikatakan Akhyar, Pemko Medan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Namun hal tersebut akan sulit terwujud apabila tidak adanya kesadaran masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan.

"Kita ingin agar Covid-19 ini dapat segera berakhir, kami dari segi medis juga terus berusaha semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai Covid-19 ini namun upaya ini juga harus didorong oleh kesadaran yang tinggi dari masyarakat agar mentaati protokol kesehatan sehingga Covid-19 ini dapat segera berakhir," ujar Akhyar.

Sementara itu, Muhammad Isa Indrawan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan yang telah berkunjung serta berdiskusi tentang langkah apa yang dilakukan dalam normal baru serta meminta ke depannya Pemko Medan tetap terus memberikan masukan demi untuk kemajuan pendidikan universitas di Kota Medan.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini