-->
    |

Seorang Pelajar Tewas, Korban Tabrak Lari


INILAHMEDAN - Sidikalang : Peristiwa kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara Yamaha Mio tanpa plat Kornelius Siburian (15), warga Desa Pegagan Julu V, Kecamatan Sumbul dengan mobil Daihatsu Grand Max pada Selasa (12/05/20) tengah malam.

Kasat Lantas Dairi AKP Herliandri mengatakan, peristiwa kecelakaan lalulintas itu merupakan tabrak lari.

Sementara Kanit Laka P Aritonang, menurut warga sekitar sepeda motor Yamaha Mio dibawa korban yang seorang Pelajar itu datang dari arah Medan menuju Sidikalang.

" Korban mengendarai dengan posisi badan tidur tanpa menyalakan lampu utama dengan kecepatan sedang sekitar 60 km/jam," katanya.

Lalu, katanya, datang mobil Daihatsu Grand Max dari arah berlawanan yakni dari depan dan tidak diketahui hingga sepeda motor yang dikemudikan korban oleng dan menabrak sebelah kanan bagian depan mobil.

Dari kejadian itu pengemudi mobil langsung melarikan diri. Sedangkan korban oleh warga langsung dibawa ke Puskesmas Sumbul.

" Korban nyawanya tidak dapat diselamatkan petugas medis, ahirnya meninggal dunia," jelasnya.

Pengemudi mobil tersebut melarikan diri dan belum diketahui identitasnyai masih dalam penyelidikan.

" Jalan Lintas Sidikalang–Medan dikawasan Sumbul, Kabupaten Dairi, memang sangat rawan kecelakaan.Maka diimbau kepada pengguna jalan baik itu mobil dan sepeda motor lebih berhati hati dan waspada bila melintas di jalan itu agar terhindar dari kecelakaan.," imbuhnya. (imc/am)

Komentar

Berita Terkini