|

Satpol Airud Imbau Para Nelayan


INILAHMEDAN - Sergai : Kasat Pol Airud Polres Serdang Bedagai AKP Chandra T Situmorang mengatakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat akan terus dilaksanakan secara rutin terkait imbauan pemerintah dan protokol kesehatan dalam pencegahan virus corona.

" Kami tidak akan bosan dalam mengimbau masyarakat agar bersama mentaati himbauan pemerintah dan protokol kesehatan dalam pencegahan virus corona," ujarnya pada Selasa (26/05/20).

Ia mengatakan selain memberikan imbauan soal pencegahan virus corona, pihaknya juga mengajak masyarakat nelayan agar tetap menjaga kerukunan antar sesama nelayan terutama nelayan tradisional dan menghindari penyalahgunaan narkoba.

" Ingatkan para nelayan agar menjaga hubungan baik sesama nelayan dan menghindari segala bentuk narkoba di kalangan nelayan tradisional,” jelasnya.

Satuan Polisi Perairan dan udara Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan dengan mengimbau masyarakat nelayan Tanjung Beringin agar mematuhi imbauan pemerintah dan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Bertempat di Gudang Pak Itok, Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, personel Sat Pol Airud Polres Sergai mengajak seluruh nelayan untuk sementara tidak membuat kegiatan berkumpul selama pandemi virus covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai khususnya wilayah Kecamatan Tanjung Beringin.  (imc/joy)




Komentar

Berita Terkini