-->
    |

Partai Gelora Indonesia Sumut Siap Berkompetisi dan Berkolaborasi


INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumatera Utara, Heriansyah, menyambut gembira dan bersyukur atas ditandatanganinya SK Menkumham untuk Partai Gelora Indonesia.

“Akhirnya kerja keras kader Partai Gelora berbuah manis. Apalagi SK Partai ini ke luar di akhir bulan Ramadan. Insya Allah tanda-tanda keberkahan dari Allah SWT untuk partai ini,” kata Heriansyah, Kamis (21/05/2020).

Heriansyah mengatakan partai yang dipimpinnya ini siap mewarnai kancah perpolitikan di Sumatera Utara.

"Keluarnya SK dari Menkumham, artinya Partai Gelora resmi menjadi salah satu partai di Indonesia. Artinya partai ini siap berkompetisi dan berkolaborasi dengan elemen bangsa lainnya,” katanya.

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Hukum Dan HAM telah mengeluarkan SK tentang Pengesahan Badan Hukum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang ditandatangani Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yasonna Laoly. Artinya, Partai besutan Anis Matta ini telah melewati salah satu tahap untuk menjadi peserta Pemilu yang akan datang.

Sekretaris Partai Gelora Indonesia Sumut Satrya Yudha Wibowo menambahkan partai ini siap bekerja sama dengan seluruh stakeholder di Sumatera Utara untuk membangun provinsi ini lebih baik lagi.

“kita siap bekerja sama dengan siapapun untuk membangun Sumut yang kita cintai ini. Khususnya bersama-sama menangani permasalahan yang timbul dampak pandemi Covid-19," pungkas pria yang biasa disapa Coach Satrya ini.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini