|

Kodam I/BB Beri Paket Lebaran Bagi Mitra Kerja Jurnalis


INILAHMEDAN - Medan : Demi menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih yang selama ini telah menjadi mitra kerja dalam pemberitaan kepada masyarakat, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen MS Fadhilah menyalurkan paket bingkisan untuk Idul Fitri 1441 H/2020 M secara simbolis kepada para jurnalis binaan Pendam I/BB.

Pemberian paket itu disampaikan Kapendam I/BB Kolonel Zeni Djunaidhi di Aula Media Centre Pendam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan pada Rabu (20/5/2020).

" Mewakili Pangdam I/BB, saya menyampaikan ucapan terima kepada rekan-rekan media atas kerja sama, etos kerja dan semangat kebersamaan dengan Pendam I/BB yang selama ini telah terjalin dengan baik," ucapnya.

Kapendam juga menyampaikan pesan Pangdam untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri dalam setiap menjalankan tugas-tugas jurnalistik, serta harapan untuk lebih berperan aktif dalam menyosialisakan imbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

Kolonel Zeni atas nama pribadi dan keluarga besar Pendam I/BB, berterima kasih dan bangga kepada rekan media atas kerjasamanya selama ini.

" Selamat menyambut Idul Fitri 1441 H/2020 M dan semoga kita semua mendapat lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, serta pendemi Covid-19 ini segera berakhir," ungkap Zeni.

Hadir pada kesempatan itu, para Kasi Pendam I/BB, perwira staf, Bintara, Tamtama dan PNS TNI AD Pendam I/BB, serta rekan-rekan media cetak, elektronik dan online.  (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini