-->
    |

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Rahmat


INILAHMEDAN - Perbaungan : Peristiwa kecelakaan maut merenggut nyawa Rahmat Rianto (20) di Jalan Lintas Perbaungan-Pegajahan, perkebunan sawit Dusun Jering II, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Minggu (17/05/20) sekira pukul 05.30 WIB.

Informasi menyebut, tabrakan maut itu dipicu dua sepeda motor searah yang salah satu menabrak ban belakang sehingga terpental di badan jalan dan tak dapat dielakkan sebuah mobil dari arah hilang kendali langsung menghantam korban yang terjatuh.

" Saat ini kasusnya masih ditangani Unit Laka Pos Lantas Pos Sei Sijenggi, Satlantas Polres Sergai guna penyelidikan dan proses selanjutnya sedangkan sepeda motor Honda CRF yang mengalami kerusakan dan diamankan di Pos lantas Sei Sijenggi,"  ujar Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) AKP Agung.

Sementara dua kenderaan lain yang menjadi pemicu tabrakan maut itu hingga kini belum diamankan. Karena, saat kejadian kedua jenis kenderaan itu kabur.

" Korban tewas kemungkinan akibat pendarahan di bagian kepala pada saat di bawa ke Rumah Sakit nyawanya tak tertolong," jelasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini