-->
    |

Rusdi Sinuraya Road Show Bagi-bagi Sembako ke Warga Dampak Wabah Corona


INILAHMEDAN - Medan: Rusdi Sinuraya kembali membagikan sembako untuk membantu warga yang penghasilannya terputus dampak imbauan tetap tinggal di rumah guna mengantisipasi penyebaran wabah virus corona.

Pembagian sembako dilaksanakan di Jalan Garu 3, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Selasa (31/03/2020).

Hadir pada pemberian sembako gratis yakni Ketua RSC Jhoni Sitepu dan Sekretaris Ruslan.

Paket sembako itu dibagikan kepada tukang becak dan warga kurang mampu yang bermukim di kawasan itu.

Menurut Rusdi, penyerahan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga terkait merebaknya virus corona sehingga penghasilannya terganggu.

"Mereka terbatasi keluar rumah untuk bekerja sehingga penghasilan mereka terputus. Merekalah yang paling terdampak wabah corona. Seperti tukang becak, ojek online dan pedagang kecil. Mereka tidak bisa mencari nafkah sehingga lama persediaan keuangan mereka semakin menipis," ujarnya.

Rusdi mengatakan dirinya akan terus melakukan road show dalam mengurangi beban masyarakat kurang mampu terlebih saat terjadi wabah corona," katanya.

Sementara Jhoni Sitepu mengatakan melalui bakti sosial ini RSC memastikan akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan kepedulian sosial RSC kepada warga tidak mampu yang kehabisan stok akibat wabah virus corona. RSC ingin berbagi dan peduli kepada warga Medan yang terdampak virus corona," ujarnya.

Sementara itu Ruslan mengucapkan terima kasih kepada Rusdi Sinuraya karena telah memilih kawasan Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas sebagai lokasi road show peduli sosial ini.

"Bantuan ini sangat membantu masyarakat Jalan Garu 3, terutama warga tak mampu yang selama ini bermata pencarian sebagai tukang becak," ujarnya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini