-->
    |

Rusdi dan Ihwan Bertemu di Pernikahan Warga Denai


INILAHMEDAN - Medan:
Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan Rusdi Sinuraya terus menuai simpati dari berbagai kalangan. Kali ini simpati dan dukungan disampaikan warga saat Rusdi menghadiri pernikahan di Jalan Bromo, Kecamatan Medan Denai, Sabtu pekan lalu.

Mengenakan baju batik lengan pendek, Rusdi Sinuraya yang selalu menyempatkan hadir memenuhi undangan berbagai kalangan masyarakat untuk berbagai acara termasuk menghadiri undangan pernikahan, langsung berbaur dan menyalami undangan lainnya.
Mengetahui sosok Rusdi Sinuraya sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Medan, warga pun langsung mengerubutinya dan meminta poto dan berbincang dengannya.

Rusdi langsung memperkenalkan diri bahwa dirinya ingin maju pada Pilkada Kota Medan.

"Iya betul ibu, saya ini Rusdi Sinuraya, mohon doa restunya ya,” sahutnya saat menjawab pertanyaan salah seorang ibu yang antusias memberi dukungan.

Ketika ditanya terkait kegemaran bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, Rusdi Sinuraya mengatakan bahwa pemimpin memang harus seperti itu, mau turun ke masyarakat.

“Saya tidak ingin menerima laporan saja. Saya ingin langsung mendengar dari masyarakat kesulitan apa yang sedang terjadi dan dihadapi masyarakat,” tegas Rusdi Sinuraya pada acara yang juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga.

Saat memberi selamat kepada pasangan pengantin, Rusdi Sinuraya didampingi pengurus Pedagang Bersatu (PEDAS) mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah warabul ghafur.

“Rukun ya sampai kakek nenek, bahkan akhir hayat,” ucap Rusdi.

Rajali Purba selaku tuan rumah juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari bakal calon Wakil Wali Kota Medan Rusdi Sinuraya.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Rusdi Sinuraya, karena di tengah- tengah jadwal yang sangat padat masih mau menyempatkan hadir pada pernikahan anak kami, kami berdoa supaya apa yang dirintis dapat tercapai, pemimpin seperti inilah yang masyarakat inginkan,” jelas Rajali.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini