-->
    |

Kapolres 'Launching' Sarana Cuci Tangan Bagi Warga


INILAHMEDAN - Gunungsitoli : Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan 'melaunching' sarana cuci tangan masyarakat bagi warga Kota Gunungsitoli, Kamis (26/03/20).

" Dibantu oleh masyarakat yang peduli dengan virus tersebut, pihak Polres Nias menyiapkan 4 sarana cuci tangan bagi masyarakat khususnya Kota Gunungsitoli," ujarnya.

Ia mengatakan hal itu merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi. Diharapkan masyarakat lebih sering membersihkan tangan menggunakan sabun dengan cara yang benar untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19.

" Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati," ucapnya.

Diharapkan pula masyarakat dapat merawat sarana cuci tangan yang telah disediakan untuk kepentingan bersama tersebut.  Air dan sabun secara rutin akan diisi oleh petugas.

" Jadi, marilah kita pelihara dan rawat sarana cuci tangan ini untuk dapat kita pergunakan bersama," imbuhnya.

Polres Nias menyiapkan 4 sarana cuci tangan di sejumlah lokasi strategis dan mudah dijangkau. Diantaranya Jalan Sudiman, depan pos Lantas, pelabuhan dan ex terminal lama Gunungsitoli.

Kegiatan launching dihadiri Waka Polres Kompol Yafao Harefa, PJU Polres dan Kepala UPTD Binamarga Provinsi Sumatera Utara serta  masyarakat Kota Gunungsitoli.   (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini