-->
    |

Jamaah dan BKM Masjid Attawabin Undang Rusdi Sinuraya Salat Berjamaah


INILAHMEDAN - Medan: Safari Salat Berjamaah ke berbagai masjid yang giat dilakukan Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan Rusdi Sinuraya terus menuai simpati. Kali ini simpati datang dari Badan Kenaziran Masjid (BKM) Attawabin di Jalan Pancing, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, Medan.

Rusdi Sinuraya diundang BKM Attawabin untuk melaksanakan salat Jumat di masjid tersebut. Undangan ini sebagai bentuk simpati pengurus BKM terhadap Rusdi Sinuraya.

"Sebelumnya kami tidak kenal siapa Rusdi Sinuraya. Namun gerakan kunjungan dari masjid ke masjid yang dilakukannya melalui program Safari Salat Berjamaah kami lihat sangat luar biasa. Beliau terus melakukan silaturahim dari masjid ke masjid. Inilah yang membuat kami simpati dan mengundang pak Rusdi untuk salat Jumat berjamaah bersama kami di Masjid Attawabin ini," ujar Sekretatis BKM Attawabin Ustadz Masdar Tambusai didampingi Ketua BKM Bahrumsyah usai salat Jumat.

Sebelumnya, ujar Masdar, mereka mencari tahu mengenai sosok Rusdi Sinuraya. Ternyata, lanjut Masdar, Rusdi merupakan sosok yang rendah hati, rajin bersilaturahmi dan sangat menghormati orang lain.

"Salah satu kelebihan beliau, tidak pernah memandang siapa yang mengundangnya. Bahkan meski jamaah masjid yang mengundang hanya dua atau tiga orang, beliau tetap memenuhi undangan itu. Jadi tidak harus seratus orang, baru beliau datang seperti calon-calon lainnya. Inilah salah satu kelebihan Rusdi Sinuraya, sangat menghargai orang lain," ujarnya.

Di luar itu, lanjut Masdar, kinerja Rusdi selaku Dirut PD Pasar juga luar biasa. Meski memiliki jabatan tinggi, namun menurut pedagang Pajak Pagi yang jadi jamaah kita, Rusdi Sinuraya selalu turun untuk memantau kinerja bawahannya.

Tak hanya BKM, ibu-ibu jamaah masjid Attawabin juga sudah berencana membuat acara sosialisasi untuk Rusdi Sinuraya ke ibu-ibu di sekitar masjid. "Untuk membuat acara itu, ibu-ibu tidak ada meminta dana ke Rusdi. Mereka melakukannya secara swadaya alias uang mereka sendiri," ujarnya.

Inilah, ujar Masdar, bentuk simpati jamaah masjid kepada Rusdi Sinuraya. Masdar yakin, simpati ini akan terus merambat ke masjid-masjid lain dan Rusdi Sinuraya diridhoi Allah SWT untuk maju menjadi Wakil Walikota Medan pada Pilkada nanti. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini