-->
    |

Diskominfo Asahan Siapkan Tempat Cuci Tangan di Depan Kantor


INILAHMEDAN - Asahan: Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan yang menyedihkan Antiseptik dan tempat cuci tangan didepan kantor dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) bagi para pegawai dan para tamu yang berkunjung ke Kantor Diskominfo Asahan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan H Rahmad Hidayat melalui Kabid Media AA Tanjung kepada wartawan, Jumat (27/03/2020).

Masih Kata AA Tanjung, saat ini Pemerintah Kabupaten Asahan terus menggalakkan gerakan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Salah satu kontribusi yang bisa kami berikan kepada para staf di kantor ini masih berupa sanitizer untuk cuci tangan yang digunakan sebelum memasuki kantor”, tuturnya.

Lebih lanjut dikatakannya selain para staf, pihaknya juga mewajibkan para awak media tamu yang masuk kedalam dalam Kantor Diskominfo Asahan harus mencuci tangannya terlebih dahulu sebab kawan-kawan dari media lebih banyak dilapangan daripada diruangan.

“Selain staf, kawan wartaran juga kami wajibkan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk kekantor ini” tegasnya.
Selain wajib mencuci tangan, AA Tanjung  juga menghimbau kepada masyarakat Asahan khususnya rekan Wartawan untuk tetap menjaga kebersihan, kesehatan dengan berolahraga serta menggunakan masker.

“Selain mencuci tangan, jagan lupa gunakan masker saat dilapangan guna mengantisipasi terinfeksi Virus Corona dari orang luar yang tidak kita kenal” ujar AA Tanjung.(imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini