|

Balon Wakil Walkot Rusdi Sinuraya Lepas Rombongan Pedagang Pasar Sukaramai ke Samosir


INILAHMEDAN - Medan: Masyarakat dan pedagang Pasar Sukaramai mendukung penuh Rusdi Sinuraya sebagai bakal calon (Balon) Wakil Wali Kota pada Pilkada Medan 2020. Mereka juga bertekad memenangkannya jika ditetapkan sebagai pasangan calon.

"Kami siap mendukung pak Rusdi Sinuraya di Pilkada Medan. Kami menilai kerjanya selama ini sangat bagus dalam menata pasar dan memperhatikan kesejahteraan pedagang. Apa yang diinginkan pedagang bisa tercapai,” kata perwakilkan pedagang Pasar Sukaramai Ana boru Manulang saat akan melakukan perjalanan wisata ke Samosir yang keberangkatannya dilepas Rusdi Sinuraya di halaman Pasar Sukaramai Jalan AR Hakim Medan, Sabtu (29/02/2020) malam.

Ana mengatakan masyarakat dan pedagang Pasar Sukaramai akan berjuang  untuk memenangkan Rusdi Sinuraya. 

“Kami dukung penuh Pak Rusdi Sinuraya untuk menjadi Wakil Wali Kota dan akan kami promosikan kepada segenap keluarga,” katanya seraya menyampaikan terima kasih atas kesediaan Rusdi Sinuraya melepas keberangkatan mereka.

Pada kesempatan itu, Rusdi Sinuraya didampingi Ketua Rusdi Sinuraya Center Joni Sitepu dan Ketua Pedagang Bersatu (Pedas) Guntur Limbong.


Menurut Rusdi, dirinya maju pada Pilkada Medan agar lebih berwenang penuh dalam mengelola pasar tradisional yang selama ini kewenangannya sebagai dirut PD Pasar hanya dapat sekitar 50-60 persen.

"Tapi kalau saya sudah ke atas sebagai wakil wali kota 100 persen saya bisa membenahi pasar tradisional demi kesejahteraan pedagang," katanya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini