-->
    |

Walau Sibuk, Kapolres Sempatkan Berbagi ke Kaum Duafa


INILAHMEDAN - Batubara : Ketua Jaringan Sosial Pemuda (JSP) Irhan Guntara mengatakan Kapolres Batu Bara meski sibuk dalam tugasnya masih memiliki kepedulian terhadap warga khususnya kaum duafa dan anak yatim.

Buktinya, penyerahan bantuan di sekretariat KSJ Batubara di Jalinsum Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (14/02/20)

" Kami yang masih muda ini akan selalu mendukung beliau sekaligus mohon doa kepada Kapolres dan warga untuk kelancaran usaha kami sehingga kami dapat berbuat lebih banyak lagi," ujarnya yang didampingi Sekretaris Durmawansyah dan Bendahara Arief Fadhillah Sutrisno serta pengurus lainnya.

Senada, Srikandi Tangguh Batu Bara (Star), Wan Azimah selaku Ketua didampingi Sekretaris Hervina dan pembina Sarpinah juga mengapresiasi kepedulian Kapolres terhadap warga kurang mampu serta anak yatim.

Star mengaku apa yang telah dilakukan Kapolres menginspirasi mereka untuk turut peduli terhadap sesama terlebih warga yang kurang mampu.

Sebagaimana biasa setiap Jumat, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batu Bara kembali menyalurkan bantuan pangan  kepada warga kurang mampu yang berasal dari bantuan donatur.

Bantuan yang terus diberikan kepada warga kurang mampu setiap Jumat secara bergilir di desa yang berbeda dimaksudkan untuk meringankan beban warga.

Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza dan Koordinator KSJ Batu Bara Ahmad Yani serta para relawan, pihaknya telah mendistribusian 50 paket beras kepada umat Kristen kurang mampu di Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

" Pemberian bantuan yang langsung diserahkan di rumah masing masing penerima juga untuk menstimulasi warga yang memiliki kemampuan finansial agar tergugah membantu warga kurang mampu," sebutnya.

Selain penyerahan bantuan pangan langsung ke rumah penerima, setiap Jumat di sekretariat KSJ Batu Bara di Jalinsum Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, juga diadakan pemberian bantuan beras kepada warga.

Disebutkan bantuan pada minggu ini diterima sebanyak 50 karung dari Ketua Jaringan Sosial Pemuda (JSP) Irhan Guntara, Ketua KNPI Batu Bara Rafdinal Maliki dan Srikandi Tangguh Batu Bara (Star).

50 karung dari Kadis PUPR, 10 dari  Kadispora, 10 dari Kadis Perhubungan, 18 dari Kadis Perindag, 26 dari Kadis Pertanian dan 10 karung dari DPRD Batu Bara. (joy)
Komentar

Berita Terkini