-->
    |

Rusdi Sinuraya Banjir Dukungan, Warga TSM 2 Siap Memenangkan di Pilkada Medan


INILAHMEDAN - Medan: Rasa prihatin terhadap sosok Rusdi Sinuraya yang terzolimi atas pencopotannya sebagai Dirut PD Pasar Medan oleh Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution membuat banyak simpati. Dampaknya  Rusdi yang maju pada Pilkada Medan mendulang banyak dukungan. Kali ini dukungan datang dari warga Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSM) 2, Kecamatan Medan Denai, Medan.

Rasa simpati itu diwujudkan dengan undangan dari warga setempat kepada Rusdi dalam acara 'Ngopi Bareng Rusdi' di Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala 2, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (15/02/2020) lalu.

Dalam acara ngopi bareng itu, warga mengaku merasa simpati kepada Rusdi. Selain berkepribadian baik dan loyal, Rusdi juga juga dikenal sebagai sosok yang sangat memperhatikan masyarakat sekitar.

"Saya sudah lama mengenal sosok abangda Rusdi Sinuraya. Sosoknya baik, bagus tatakramanya, loyal dan memperhatikan warga sekitar," ujar Jujur Simorangkir, tokoh masyarakat TSM 2 pada acara itu.

Jujur menambahkan, ia bersama warga siap mendukung Rusdi Sinuraya untuk menjadi Wakil Wali Kota Medan 2020-2025.

“Sampai darah terakhir kami siap menangkan. Kami siap mendukung abangda Rusdi Sinuraya,” tegasnya.

Sebelumnya, puluhan warga Jalan Denai Kelurahan Tegal Sari 2 Kecamatan Medan Denai mendeklarasikan diri mendukung penuh Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Wali Kota Medan.

Turut hadir tokoh masyarakat dan warga sekitar yang antusias mengikuti acara tersebut. Terlihat beberapa warga antusias berswafoto dengan Rusdi.

Aksi dukungan ini bukan tanpa sebab. Menurut warga, yang diwakili oleh Tokoh masyarakat Minang Tegal Sari Mandala 2, Ramli mengatakan bahwa sosok dan kinerja Rusdi Sinuraya sangat baik dan membanggakan.

Selain itu, ujar Jujur, mereka juga simpati dengan sikap Rusdi Sinuraya yang menyerahkan kasus pemberhentiannya secara sepihak dari Dirut PD Pasar Kota Medan ke jalur hukum.

"Meski sebenarnya Pak Rusdi masih menjabat Dirut PD Pasar Medan, namun beliau memilih untuk menyerahkan penyelesaian kasusnya melalui jalur hukum, dari pada ribut-ribut. Ini tentu sikap yang sangat kita hargai," ujar Jujur. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini