-->
    |

Revitalisasi Dikeluhkan Warga, Komisi 4 akan Tinjau Pasar Timah


INILAHMEDAN - Medan: Komisi 4 DPRD Medan menjadwalkan akan meninjau Pasar Timah yang sedang direvitalisasi pada Senin, 2 Maret 2020. Peninjauan dilakukan untuk menyahuti keluhan warga yang keberatan atas bangunan pasar.

"Kita jadwalkan untuk melakukan peninjauan," kata Ketua Komisi 4 Paul Mei Anton Simanjuntak pada rapat dengar perwakilan warga, Selasa (25/02/2020).

Perwakilan warga itu dari Kelurahan Sei Rengas 2 Kecamatan Medan Area yang meliputi Jalan Besi, Jalan Tembaga, Jalan Kuningan dan Jalan Suasa. Pada rapat itu warga keberatan atas berdirinya bangunan Pasar Timah karena letaknya berada di atas dranase beserta dampak lainnya.

Hardianto, salah seorang warga mengatakan dampak pelaksanaan revitalisasi Pasar Timah menyebabkan lingkungsn di Kelurahan Sei Rengas sering mengalami banjir setiap hujan. Dampak lainnya, kata dia, septi tank di dalam pasar rusak sehingga kotorannya mengalir ke drainase.

Menyahuti keluhan warga, Paul Mei Anton Simanjuntak meminta PD Pasar Medan segera melakukan pengorekan dan pembersihan drainase di lingkungan Pasar Timah.

Pada rapat itu, Kacab 1 PD Pasar Medan Syafrizal Lubis didampingi Plt Drektur Operasional Gelora Ginting menyanggupi permintaan Komisi 4 untuk membersihkan lakukan drainase untuk menanggulangi banjir.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini