|

Polres Bersama Forkopimda Canangkan Zona WBK Dan WBBM


INILAHMEDAN - Madina : Polres Mandailing Natal (Madina) menyelenggarakan kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di aula Pesat Gatra Mapolres Madina, Selasa (18/02/20).

Kegiatan dipimpin Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji yang dihadiri Bupati Madina diwakili Sekretaris Daerah Gozali Pulungan. Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lhbis dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madina.

Selain itu PJU Polres Madina beserta Kapolsek di wilayah Kabupaten Madina. Organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan dan hadir juga jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Madina.

" Pencanangan ini dilaksanakan secara luas dan terbuka agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi, khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan pelayanan publik," kata AKBP Irsan Sinuhaji.

Selanjutnya, Kapolres, Bupati bersama Ketua DPRD Madina dan semua instansi juga organisasi ikut membubuhkan penandatanganan pembangunan zona integritas tersebut. (joy)

Komentar

Berita Terkini