-->
    |

Pangdam I/BB Singgahi Kodim 0308/Pariaman


INILAHMEDAN - Pariaman : Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen MS Fadhilah berkesempatan dalam menyinggahi Kodim 0308/Pariaman guna menyapa prajurit sekaligus memberi motivasi, Senin (24/02/20).

Kehadiran Pangdam di Makodim 0308/Pariaman mendapat sambutan tidak hanya dari Dandim, Letkol Heri Pujiyanto, tapi juga segenap unsur Forkopimda Kabupaten Pariaman.

Pangdam mengatakan kehadirannya seusai mengikuti kegiatan bersama Wakasad Letjen Tatang Sulaiman dalam event Bukit Barisan Gowes Ranah Minang (BBGRM) Tour de Singkarak. 

Dikatakan, agar prajurit terus menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga, selalu meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Serta terus mengasah Sumber Daya Manusia (SDM) masing-masing. Sehingga menjadi Prajurit Sapta Marga yang profesional, berdisiplin, tangguh dan dicintai Rakyat.

" Sebagai prajurit, tugas-tugas kita ke depan tidak semakin mudah dan bertambah ringan. Ikhlaslah dan tulus dalam melaksanakan tugas serta berikan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara. Karena hal itu merupakan ciri dari prajurit TNI yang profesional," ujarnya.

Pangdam juga melakukan ramah tamah dengan unsur Forkopimda Kabupaten Pariaman. Ia berharap sinergitas diantara unsur tiga pilar di Kabupaten Pariaman, yakni TNI-Polri dan Aparatur Pemerintah agar terus dijaga dan dibina guna pelaksanaan tugas-tugas secara paripurna.

Turut hadir mendampingi Pangdam antara lain Danrem 032/Wbr Brigjen Kunto Arief Wibowo dan sejumlah Asisten Kasdam I/BB. (joy)
Komentar

Berita Terkini