-->
    |

Kapolres Dan Anggota Dewan Giat 'Kombur' Dengan Masyarakat




INILAHMEDAN - Sergai : Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama jajaran dan anggota DRPD Sumut Loso Mena melaksanakan program 'kombur kombur' dengan masyarakat di Warung Wagimun Dusun I, Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, kemarin malam.

Dalam kegiatan itu, diserap yang menjadi aspirasi masyarakat. Selain itu, tujuan dilaksanakannya program tersebut juga disuntuk menjalin silaturahmi.

" Mari bersama-sama kita Jaga Kamtibmas dan memerangi kejahatan narkoba, judi dan kejahatan jalanan karena hal ini merupakan kejahatan yang merusak tatanan keluarga disamping atensi Kapolda Sumut," ujar Kapolres.

Ia juga mengatakan Polres akan bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Desa untuk menempatkan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di setiap kantor desa yang memudahkan masyarakat menyampaikan informasi.

" Jaga juga kerukunan beragama, hindari intoleransi antara masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sergai," imbuhnya.

Kepala Desa Jambur Pulau Selamat, Rijal mengatakan dengan kedatangan Kapolres itu menambah kekuatan bagi pemerintah desa dan masyarakat untuk mendukung program kepolisian dalam meningkatkan Kamtibmas dilingkungan desa, khususnya setiap dusun.

Diharapkan, kedepan pihak Polres dan jajaran semakin dekat lagi dan tetap menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga program-program yang telah dibuat dapat terlaksana dan terus berkelanjutan. (joy)
Komentar

Berita Terkini