-->
    |

Akhyar Ingin Dinas P2K Juara di Skill Competition


INILAHMEDAN - Medan: Keikutsertaan tim Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan di ajang Skill Competition se- Indonesia dalam rangka HUT Damkar Nasional ke 101 diharapkan dapat memberikan hasil yang menggembirakan.

Harapan tersebut disampaikan Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution ketika menerima audiensi Dinas P2K Kota Medan di Balai Kota Medan, Selasa (25/02/2020). Selain minta dukungan dan doa dari Akhyar, kedatangan rombongan tim yang beranggotakan 6 orang tersebut dipimpin langsung Kadis P2K Albon Sidauruk.

Akhyar mengatakan tim yang dikirim dalam ajang skill competition harus mengedepankan dan menumbuhkan rasa kekompakkan antar sesama. Dengan begitu, akan terbangun semangat dan energi besar untuk menjajal dan melewati semua pertandingan dengan prima.

Sebelumnya, Kadis P2K Albon Sidauruk mengatakan tim P2K Kota Medan menjadi tim yang akan mewakili Provinsi Sumut di ajang skill competition dalam rangka HUT Damkar Nasional ke 101 yang akan digelar di Bantul, Jogyakarta dan akan diikuti seluruh petugas Damkar dari 34 provinsi se-Indonesia.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini