|

Personil Yonif 125/Smb Dilepas Dengan Upacara


INILAHMEDAN - Kabanjahe : Danyonif 125/Smb melalui Wakil Komandan Mayor Irwansyah menggelar upacara tradisi pemberangkatan personel Satgas di lapangan Parikesit Mako Yonif 125/Smb Kabanjahe, Kamis (16/01/20).

Pelepasan diikuti oleh prajurit dan Persit Yonif 125/Smb serta personel yang akan tugas ke wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

Disebutkan, tugas itu merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi seorang prajurit karena hanya prajurit yang terlatih dan siap secara fisik dan mental guna melaksanakan tugas di medan operasi khususnya Operasi Militer selain perang.

Seluruh prajurit agar menjaga kehormatan dengan menjaga sikap dan perilaku sebagai seorang prajurit Sapta Marga, pejuang dan profesional.

 " Yang memegang teguh norma-norma keprajuritan serta berdisiplin tinggi," ujarnya.

Wadanyonif dan seluruh prajurit beserta keluarga mengucapkan selamat kepada prajurit dalam melaksanakan penugasan di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

" Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, laksanakan tanggung jawab dengan hati tulus dan ikhlas, tunjukan bahwa kalian prajurit Si'mbisa mampu menonjolkan hal-hal positif, sehingga kehadiran itu bisa dirasakan manfaatnya khususnya bagi masyarakat," tukasnya. (joy)
Komentar

Berita Terkini