-->
    |

Pangdam I/BB Hadirii Open House Uskup Agung Medan


INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah menghadiri Open House Keuskupan Agung Medan ( Archdiocese Of Medan) Jalan Imam Bonjol No 39, Minggu (05/01/20).

Open House Keuskupan Agung Medan bertema 'Hiduplah Menjadi Sahabat Bagi Semua Orang' turut dihadiri Gubernur Sumut Letjen (Purn) Edi Rahmayadi, Wagubsu H Musa Rajekshah, Kapoldasu, Bupati Deli Serdang, Pangkosek hanudnas III, Danlantamal I Belawan, Dandim 0201/BS serta unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

Uskup Agung Medan Minsiyor (Mgr) Kornelius Sipayung menyampaikan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan yang hadir dalam Acara Open House.

Pangdam I/BB menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik atas terselengaranya kegiatan Open House Keuskupan Agung Medan.

" Kegiatan ini merupakan silaturahmi yang positif dalam mewujudkan kedamaian dan ketentraman seluruh ummat di Sumatera Utara," ucapnya.

Ia juga berterima kasih atas peran serta segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dalam setiap upayanya menciptakan suasana Sumut yang penuh kedamaian dan ketenteraman khusunya di Kota Medan.

" Semoga kebersamaan dan kekompakkan di antara kita semua tetap bisa dipertahankan guna memberikan ketenangan kepada seluruh warga Sumatera Utara dalam melaksanakan aktivitasnya," pungkasnya. (joy)
Komentar

Berita Terkini