-->
    |

Kadispora: Sikap GP Ansor Patut Diapresiasi

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sunatera Utara H Baharudin Siagian menyampaikan apresiasi terhadap pernyataan Gubsu Edy Rahmayadi saat menerima audiensi pengurus GP Ansor Sumut beberapa waktu lalu. (imc/dokumen)

INILAHMEDAN-Medan: Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sunatera Utara Baharudin Siagian menyampaikan apresiasi atas statemen Parulian Siregar terhadap pernyataan Gubsu Edy Rahmayadi saat menerima audiensi pengurus GP Ansor Sumut beberapa hari lalu. 

"GP Ansor adalah ormas yang sudah matang dalam berorganisasi sehingga tidak terpengaruh dengan komentar yang dapat memecah hubungan GP Ansor dengan Gubsu," ujar Kadispora di Medan, Senin (06/01/2019).

Apa yang muncul dalam dialog Gubsu dengan GP Ansor sesungguhnya wujud besarnya harapan Gubsu pada GP Ansor untuk menjadi organisasi yang kuat dan bermartabat.

Kadispora berharap dengan kondisi demikian dapat mendukung program Sumut Bermartabat di bawah kepemimpinan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah. 

Masih dalam.pandangan Baharudin Siagian, Gubsu berharap seluruh kader Ansor di seluruh nusantara khususnya di Sumut agar tetap menjaga persahabatan, persaudaraan, dan persatuan bangsa. 

"GP Ansor di bawah bimbingan PBNU dan perangkat NU di daerah dikenal sebagai perekat bangsa, perekat multikultural dan selalu tampil terdepan dalam merawat persatuan dan selalu berpartisipasi dalam 
Setiap gerak pembangunan, mulai dari pusat hingga ke daerah," katanya.

Baharuddin menegaskan Gubsu Edy Rahmayadi adalah 'ayah" bagi semua organisasi kepemudaan.

"Sehingga setiap pernyataan yang dikeluarkannya adalah wujud kasih sayang dan perhatian antara ayah dan anak," katanya. (imc/end)
Komentar

Berita Terkini