|

Akhyar Hadiri Reuni Akbar SMPN 9/11 Medan


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menghadiri Reuni Akbar Lintas Alumni SMPN 9 Medan (kini SMPN 11 Medan) di halaman sekolah itu Jalan Budi Kemenangan, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (25/01/2020). Akhyar merupakan alumni SMPN 9/11 angkatan 1983.

Sebagai pembuka, acara lebih dahulu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa. Di kesempatan tersebut, pihak panitia juga memakaian tengkuluk (tutup kepala khas Melayu) kepada Akhyar. Ini diberikan sebagai bentuk kehormatan sekaligus wujud bangga karena salah satu alumni SMPN 9/11 Medan menjadi seorang kepala daerah.

Mengawali sambutannya, Akhyar mengajak para alumni untuk berdiri sembari memberi hormat kepada para guru. Hal ini sebagai bentuk ucapan terima kasih atas ilmu, ajaran, didikan dan dedikasi yang telah diberikan sehingga mampu menghantar para alumni menjadi insan yang berhasil guna dan bermanfaat guna.

"Rekan-rekan sekalian, di hadapan kita berkumpul ibu bapak guru yang begitu berjasa bagi kita. Tanda hormat tadi, belum dapat membalas segala jasa dan didikan yang telah diberikan. Oleh karenanya, bapak ibu guru, kami ucapkan terima kasih untuk semua kebaikan yang akan terus kami ingat sampai kapanpun," katanya.

Di hadapan seribuan alumni yang hadir, mantan anggota DPRD Medan tersebut mengajak agar momentum reuni tidak hanya sekadar melepas rasa rindu dengan teman tapi juga sebagai wadah silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan khususnya untuk berkontribusi dalam kemajuan SMPN 9/11 Medan.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini