-->
    |

Agar Saling Sinergi, Kapolres Undang Insan Pers


INILAHMEDAN - Pakpakbharat : Polres Pakpak Bharat mengadakan pertemuan dengan mengundang insan media dalam mempererat hubungan dan komunikasi untuk menjalin silaturahmi di halaman Mapolres, Selasa (21/01/20).

Kapolres bersama Kabag Ops Kompol Darnes Habeahan dan Kasat Intel AKP Usra Aminullah, silaturahmi bersama insan pers harus terus terjalin dengan baik, karena para insan pers yang akan menyampaikan informasi, khususnya kepada masyarakat atau publik baik media cetak, media online dan media elektronik.

" Kita merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi, Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun,” ujar Kapolres.

Menurutnya, pihaknya perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada, sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif. Oleh karena itu, Kapolres mengajak seluruh media yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat untuk saling bersinergi.

" Saya bangga dan apresiasi atas kerja sama antara insan pers dengan pihak kepolisian di Kabupaten Pakpak Bharat, selama ini berjalan baik dan saya berharap ke depan tetap terjalin lebih baik lagi,” imbuhnya.

Kabag Ops mengatakan agar silaturahmi ini dilakukan secara rutin karena banyak manfaat yang bisa dipetik. " Media massa adalah mitra polisi yang sudah seharusnya menjalin silaturahmi," tukasnya. (joy)
Komentar

Berita Terkini