|

Ketua DPRD Medan Terima Audiensi Pengurus Forhati Sumut


INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPRD Medan Hasyim menerima audiensi Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Wanita (Forhati)Sumatera Utara di ruangan kerjanya, Senin (02/12/2019). Audiensi dilakukan dalam rangka Milad ke-21 Forhati Sumut yang juga dirangkai dengan peringatan Hari Ibu Tahun 2019.

Dalam miladnya kali ini yang akan dilaksanakan di Hotel Grand Kanaya pada 21 Desember 2019 mendatang. "Kita akan mengangkat tema 'Stunting' karena permasalahan ini menjadi prioritas pemerintah pusat untuk ditangani serius," kata Ketua Forhati Medan Elvi Mahali.

Elvi dalam pertemuan itu ditemani Ketua Forhati Binjai, Deliserdang dan pengurus lainnya, menyebutkan, peringatan milad akan diisi dengan donasi buku, bazar, pemeriksaan kesehatan gratis dan dialog interaktif tentang stunting yang merupakan acara puncak.

"Sebenarnya milad ini sudah berjalan di 24 kabupaten kota yang sudah terbentuk kepengurusan Forhati. Itu sebabnya kami sebut Forhati Sumut. Pelaksana kegiatan kali ini dipercayakan kepada Forhati Medan. Besar harapan kami agar Ketua DPRD Medan mendukung kegiatan ini," harap Elvi.

Hasyim dalam kesempatan itu mendukung penuh rencana kegiatan yang dilaksanakan Forhati Medan.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini