-->
    |

Akhyar: Semoga Damai Kasih Natal Tersemai di Medan


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menghadiri puncak perayaan Natal Oikumene Kota Medan 2019 di Pardede Hall, Selasa (10/12/2019).
Perayaan yang digelar untuk memperingati hari kelahiran Jesus Kristus itu dihadiri ribuan umat Kristiani yang datang dari seluruh penjuru Kota Medan. Perayaan diisi dengan hiburan dengan menghadirkan artis ibukota Judika Sihotang, Maria Calista dan Nabasa Trioi.

Perayaan Natal Oikumene juga dihadiri Ketua Komisi Kejaksaan Republik Indonesia DR Barita LH Simanjuntak, Ketua DPRD Medan Hasyim beserta sejumlah anggota DPRD Medan, Dandim 0201/BS Kol Inf Roy J Hansen Sinaga, unsur Forkopimda Kota Medan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, perwakilan gereja dan organisasi gereja.

Akhyar ketika memberikan sambutan berharap agar damai kasih Natal dapat tersemai di Kota Medan sehingga masyarakatnya dapat hidup dengan tenang, damai dan sejahtera.

"Tentunya ini sangat mendukung upaya Pemko Medan menjadikan Kota Medan menjadi kota religius. Dengan demikian seluruh pemeluk agama dapat merasa tenang dan nyaman dalam menjalankan ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing," kata Akhyar. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini