|

Kapolda Sumut Serahkan 35 Unit Randis Kepada Jajaran Ditlantas


INILAHMEDAN - Medan: Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto menyerahkan sebanyak 35 unit kendaraan dinas (randis) operasional Satlantas dari Korlantas Polri kepada jajaran Ditlantas Polda Sumut di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Senin (18/11/2019).

Jenis kendaraan yang diserahkan 27 unit Toyota Rush, 2 Double Gabin dan 6 sepeda motor. "Ini merupakan bentuk kepedulian Korlantas Polri sejalan dengan salah satu program prioritas penguatan Polri yang promoter," kata Agus Andrianto.

Agus meminta seluruh kasat sejajaran selaku penerima kendaraan dinas agar bertanggung jawab penuh atas pengawasan dan penggunaannya.

"Segera distribusikan fasilitas ranmor roda empat dan roda dua tersebut kepada anggota Polantas dengan tepat guna dan tepat sasaran," imbuhnya.

Agus mengimbau agar kendaraan dinas jangan digunakan untuk kepentingan pribadi. Dengan penambahan kendaraan dinas, harap dia, dapat memaksimalkan kinerja Satlantas dan mampu meminimalisir permasalahan di bidang lalu lintas. Seperti mengurai kemacetan arus lalu lintas, geng motor, balapan liar dan kejahatan jalanan lainnya.

"Gunakan kendaraan ini siang dan malam, Atur distribusi BBM-nya sehingga Polda Sumut bisa memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat," pungkasnya.(imc/zoy)     

Komentar

Berita Terkini