|

F-PDIP Siap Bersinergi Dengan Media Serap Informasi


INILAHMEDAN - Medan: Koordinator wartawan DPRD Medan di bawah kepemimpinan Jul Ardi Harahap beraudiensi ke Fraksi PDIP DPRD Medan, Kamis (28/11/2019).

Jul Ardi Harahap diwakili Sekretaris Koordinator Wartawan DPRD Medan Horas Pasaribu didampingi Pembina Koordinator Susilo diterima Ketua Fraksi PDIP DPRD Medan Roby Barus. Hadir juga para mahasiswa magang Fakultas Fisipol UMSU.

Dalam pertemuan itu, Roby Barus menyebutkan bahwa fungsi media di antaranya sebagai fungsi pengawasan. "Bahkan dari medialah suatu informasi bisa diketahui secara pasti," ucapnya.

Selama menjadi wakil rakyat, Roby selalu mendapat informasi dari media tentang suatu permasalahan dan langsung turun ke lapangan. Alhasil semua informasi tersebut benar dan langsung mencarikan solusi dengan melakukan pendampingan agar masyarakat kecil tidak terzhalimi.

Sementara itu, Sekretaris Koordinator Horas menyampaikan terimakasih telah diterima dalam audensi tersebut. Dengan sinergitas ini, kata dia, tentunya ke depan awak media dilibatkan dalam berbagai kegiatan.

Hadir para wartawan unit DPRD Medan antara lain Simon Sembiring, Roni, Adi Wasgo, Amsyari, Bambang, Rizal, Yurika Febrianti dan Amsal.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini