|

Wali Kota Lepas Peserta Jalan Sehat HaQi


INILAHMEDAN - Medan: Minggu pagi menjadi waktu bagi Wali Kota Medan Dzulmi Eldin untuk melakukan kegiatan olahraga di arena Car Free Day (CFD) di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (13/10/2019).

Selain olahraga, kesempatan ini dimanfaatkan Wali Kota untuk dapat bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga Kota Medan yang juga tengah berolahraga seperti berlari, bersepeda, bermain badminton dan berkumpul bersama keluarga di lapangan bersejarah tersebut.

Sebelum berolahraga, Wali Kota terlebih dahulu melepas seribuan peserta Jalan Sehat yang dimotori oleh Yayasan Senam Peremajaan Diri Indonesia (HaQi) Kota Medan di Jalan Pulau Pinang Medan.

Wali Kota mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang digelar HaQi. Dinilai Wali Kota, langkah ini sejalan dengan upaya Pemko Medan dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat lewat berolahraga. Hal ini juga dibuktikan dengan digelarnya CFD setiap Minggu pagi di Lapangan Merdeka untuk dimanfaatkan dengan seluas-luasnya bagi warga Kota Medan agar gemar berolahraga. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini