|

Plt Wali Kota Ajak Warga Junjung Toleransi


INILAHMEDAN - Medan: Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengajak seluruh umat beragama di Kota Medan senantiasa menjaga kerukunan dan ketentraman serta menjunjung tinggi nilai toleransi dalam kehidupan sehari-hari.

"Kita semua bersaudara. Kerukunan dan kedamaian adalah hal mahal yang harus kita jaga bersama. Karena perbedaan suku dan agama bukanlah sebuah alasan untuk saling berselisih paham. Siapapun kita, kita adalah sebuah keluarga besar yang tinggal dalam satu rumah yang sama yakni Kota Medan. Medan adalah rumah kita," kata Akhyar Nasution ketika menghadiri Perayaan HUT Banua Niha Kriso Protestan (BNKP) Elia ke 40 di Gereja BNKP Elia Jalan Kapten Muslim Medan, Gang Solo, Minggu (26/10/2019).

Mengenakan stelan batik lengan panjang, kehadiran Akhyar disambut hangat dan penuh kekeluargaan seluruh jemaat. Di kesempatan tersebut, Akhyar juga kembali mensosialisasikan dan mengajak jemaat untuk mengurangi penggunaan plastik dalam aktifitas sehari-hari.

Akhyar menekankan agar semua pihak dapat ikut serta berkontribusi, berperan aktif mengisi pembangunan Kota Medan lewat peran dan fungsi masing-masing.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini