|

Salat Tasbih Bersama Kaum Ibu, Wagub Ijeck: Allah Sebaik-baik Penolong

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah bersama Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Sumatera Utara Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah menghadiri kegiatan Tabligh Akbar sekaligus Salat Tasbih Berjamaah di Masjid Nurul Tufail Khatijah di Jalan Garu IV Amplas - Medan, Minggu (19/05/2019).(foto:ist) 


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah mengajak masyarakat untuk senantiasa meningkatkan ibadah, baik wajib maupun sunnah, khususnya di bulan Ramadan. Sebab, di bulan mulia ini, ibadah yang ditunaikan akan memperoleh pahala berlipatganda.

"Kita harus berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah kita di bulan Ramadan ini," ujar Musa Rajekshah saat menghadiri Tabligh Akbar dan Salat Tasbih Berjamaah bersama ribuan ibu-ibu dari berbagai kelompok pengajian se-Kota Medan di Masjid Nurul Tufail Khatijah, Jalan Garu IV, Medan Amplas, Ahad (19/05/2019).

Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck ini didampingi istri yang juga Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumut Sri Ayu Mihari.

"Memang kalau ibu-ibu ini, tak heran kita, penggerak hal-hal positif dan bermanfaat. Sampai ribuan hadir, alhamdulillah. Jangan lupa, buk, keluarga kita di rumah juga diajak memperbanyak ibadah," tutur Ijeck.

Ijeck juga meminta para jamaah untuk senantiasa mendoakan langkahnya bersama Gubernur Edy Rahmayadi dalam memimpin Sumut. Menurutnya, doa merupakan sumber kekuatan yang paling dibutuhkan dan harus diperbanyak untuk meraih tujuan-tujuan yang diharapkan.
"Allah sebaik-baiknya penolong. Insya Allah jika yang kita lakukan benar dan untuk kebaikan, tidak akan berhenti pertolongan Allah. Tolong doakan kami menjadi pemimpin yang amanah dan bisa menjadikan Sumut provinsi yang bermartabat," ucap Ijeck. (imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini