|

Di Nias Selatan, Wagub Sumut Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Hafiz Quran


INILAHMEDAN - Nias Selatan: Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajeksah berbuka puasa bersama anak yatim, kaum duafa dan Hafiz/Hafizah Alquran di Masjid Agung Ar Rahman, Jalan Imam Bonjol, Pasar Teluk Dalam, Nias Selatan, Selasa (21/05/2019).

"Ini hari ke dua saya melakukan Safari Ramadan di Kepulauan Nias. Semoga apa yang saya lakukan bermanfaat dan bisa membantu sesama," ujar Wagub Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck.

Usai berbuka dan salat magrib berjamaah, Wagub yang mengenakan baju koko putih juga mendengarkan langsung lantunan ayat Alquran dari Hafizah 23 Juz Khansa Magfhira dari Desa Lagundri, Nias Selatan. Wagub terkagum dan memberikan pujian.

"Kalaulah semua anak-anak kita sepulang sekolah belajar membaca dan menghafal Alquran, pasti akan banyak hafiz dan hafizah seperti Khansa. Membaca Alquran itu penting sebab saat ini kehidupan anak-anak kita banyak hal-hal negatif. Maka bentengilah anak kita dengan keimanan dan perbanyak baca Alquran," Wagub.

Turut hadir Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, serta OPD Pemprov Sumut dan Nias Selatan. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini