|

Pantau Pemilu 2019 di Asahan, Kapolda Sumut: Aman dan Damai

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto didampingi Pangkosek Hanudnas III Medan Mars TNI Djhon Amarul dan Kasdam I BB Brigjen TNI Hasanuddin memantau pengamanan Pemilu 2019 di Asahan. (foto: ist)

INILAHMEDAN - Asahan: Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto didampingi Pangkosek Hanudnas III Medan Mars TNI Djhon Amarul dan Kasdam I BB Brigjen TNI Hasanuddin mengunjungi Kabupaten Asahan dalam rangka memantau situasi Kamtibmas Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Asahan, Rabu (17/04/2019).

Kedatangan Kapolda Sumut disambut Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu bersama Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Wakil Bupati Asahan Surya yang didampingi Kakan Kesbangpol SM Siregar.

Kapolda Sumut beserta rombongan yang menumpangi helikopter mendarat di lapangan tembak Polres Asahan. Kunjungan tersebut untuk memberikan semangat kinerja personil Polri dan TNI yang melaksanakan tugas di TPS.

"Saat ini pemilu berjalan aman dan damai. Kita mengapresiasi masyarakat yang ikut serta dalam menyukseskan pemilu damai ini," tegas Kapolda Sumut.

Kapolda juga menegaskan akan menindak tegas jika ada oknum yang menciptakan kericuhan sehingga menjadi hambatan untuk pemilu damai.

"Kita sama-sama ciptakan kondisi aman, jika ada oknum yang melakukan tindakan kericuhan maka kita akan hukum sesuai peraturan yang dilanggar," katanya.

Usai melakukan pemantauan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Asahan, Kapolda beserta rombongan memantau pelaksanaan Pemilu di sejumlah daerah di Sumatera Utara menaiki helikopter. (imc/ndra)



Komentar

Berita Terkini