|

Dorman Manik dan Rany Simbolon Meriahkan HUT Perdana The Tavern


INILAHMEDAN - Medan: Pasangan duet ternama dari ibu kota pelantun lagu “Tak Kusangka” Dorman Manik dan Rany Simbolon akan memeriahkan HUT perdana rumah hiburan terkeren di Medan The Tavern Live Music Hotel Danau Toba Internasional  Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu malam (27/04/2019).

Hal ini disampaikan Manager The Tavern Siregar didampingi Wesly Sibarani, Kamis (25/04/2019).

Anniversary perdana The Tavern berlangsung selama tiga hari mulai 25 April sampai 26 April 2019.

"Sementara pada Sabtu malam (27/04/2019) merupakan puncak acara  hiburan dengan menampilkan Dorman Manik dan Rany Simbolon," kata Wesly didampingi PR The Tavern Eddysta.

Selain penampilan  Dorman Manik, juga akan akan tampil pula acara fashion show serta tarian daerah yang akan dibawakan oleh crew dari The Tavern. Kemudian  acara door prize untuk para pengunjung menyediakan hadiah berupa TV LED,  kulkas dan hadiah menarik lainnya.

Untuk live music, ungkap Wesly,  juga akan menampilkan sejumlah Band Top 40 dan Band lainnya serta Group Trio yang akan melantunkan sejumlah lagu Hits Batak,  Top Indonesia serta lagu lainnya yang diminati pengunjung.

Pasangan duet Dorman Manik dan Rany Simbolon juga sudah mempersiapkan sejumlah lagu tenar yang saat ini  telah menjadi populer di khazanah hiburan musik saat ini. Misalnya lagu Rokapni Tondi, Burju Doho,  Huta Nadua Gabe Sada,  Sanga Tapangan Rohangku dan Holongi Au.

"Kemudian ada beberapa lagu mellow dan kocak  dari sejumlah album rekaman yang telah dirilis ke album rekaman paling  disenangi para penikmatnya," ungkapnya.(imc/eddysta)
Komentar

Berita Terkini