|

Kontestan X Factor Manggung di Tavern Malam Ini


INILAHMEDAN - Medan: Solois debutan konstestan X  Factor Indonesia Alex Rudiart Hutajulu akan menguncang  panggung hiburan  The Tavern Life Music  Hotel Danau Toba Internasional Jalan Imam Bonjol Medan, Kamis malam (21/03/2019).

Solois muda asal Parapat saat ini tinggal di Bandung. Dia merupakan vokalis Sahara Band. Dalam debutnya di X Factor Indonesia dia tergabung  dalam tim Bebi Romeo bersama rekan lainnya Isa Raja, Agus Hafifuddin dan Novita Dewi. 

Pamornya dalam dunia tarik suara setelah dia meluncurkan album rekaman berisi lagu “Purnama Selalu Bercahaya” yang terinspirasi dengan kisah kehidupan seorang abdi masyarakat Ahok yang dirilis pada 25 Oktober 2018 lalu, ungkap Maneger Entertainment Wesly Sibarani , Rabu (20/03/2019).

“Kemudian ada berapa lagu lainnya seperti 'Ingatlah Kasihnya' dan sebuah lagu religi berjudul  "Dia Tidak Tidur di Sorga'. ,  Lagunya yang paling hits berjudul 'Ingkon Ho' yang juga dirilis pada 2018 lalu,” tambah Wesly.

Dari performnya di dunia tarik suara, Alex juga  pernah berduet dengan  Novita Dewi. Pada  konsernya ia akan diiringi Bogaz Band sekaligus berjanji akan tampil maksimal untuk membawakan beberapa lagu lainnya untuk memuaskan para pengunjung. (imc/eddysta)
Komentar

Berita Terkini