-->
    |

Bupati Soekirman Hadiri Senam Sehat dan Bakti Sosial IWO Sergai


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) menggelar Senam Sehat dan Bakti Sosial di Lapangan Bola Kaki Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Minggu (17/02/2019). Hadir pada kegiatan itu Bupati Sergai Soekirman.

Kegiatan itu juga diselingi pemeriksaan dan pengobatan gratis dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019.

Hadir juga di sana para asisten, staf ahli, Kadis Kominfo Ikhsan AP, kepala OPD, camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution beserta muspika, Ketua IWO Sergai Zuhari beserta unsur pengurus, Ketua FKUB Irfan Elfuadi Lubis,  Dewan Etik IWO Sergai Yunasril dan isteri Kikky Febriasi, Dewan Etik IWO Sergai Dimas Triadji, Ketua KONI Sergai Siswanto,tokoh agama, tokoh Masyarakat dan ormas.

Ketua IWO Sergai Zuhari menyampaikan tema kegiatan adalah 'Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital'.

Zuhari juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini terutama bupati dan wabup beserta seluruh jajaran serta stakeholder terkait lainnya.

Ketua KONI Sergai Siswanto dalam sambutannya mengatakan pentingnya peran media online dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Termasuk di dalamnya pengembangan olahraga," ungkapnya.

Sementara Bupati Sergai Soekirman juga mengapresiasi IWO Sergai atas kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat. (imc/yuka)
Komentar

Berita Terkini