|

Gerakan Pemuda NasDem Sergai Tutup Turnamen Sepak Takraw


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Turnamen Sepak Takraw yang digelar Gerakan Pemuda NasDem (GPND) dari  tanggal 17  sampai 30 Januari 2019 di Dusun II, Desa Lubuk Dendang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai)  telah berakhir dan ditutup Ketua Panitia Penyelenggara Alamsyah, Rabu (30/01/2019).

Pada penutupan turnamen tersebut diawali pertandingan untuk meraih juara 3 antara Tim Radel'S Lubuk Dendang Vs Tim Benhur A Kampung Tempel Perbaungan yang dimenangkan Tim Benhur A dengan Skor 2 - 1.

Sedangkan pada partai puncak pertandingan final yang berjalan seru dan alot Tim Simpati Kota Galuh berhasil mengalahkan Tim Benhur B dengan skor 2 - 0.

Alamsyah mengatakan turnamen Sepak Takraw ini merupakan wujud nyata dan kepedulian Gerakan Pemuda NasDem yang bekerja sama dengan Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sergai. 

"Tujuannya untuk mencari bibit atlet Sepak Takraw yang andal untuk mewakili Sergai pada event tingkat nasional," kata Alamsyah caleg DPRD Sergai dari Partai NasDem ini.

Dia menambahkan Garda Pemuda NasDem tidak akan berhenti untuk membina para atlet Sepak Takraw yang ada di Sergai.

Acara penutupan juga dihadiri para pengurus Partai NasDem dari Medan dan Sergai, Sekdes Lubuk Dendang dan para pengurus Radel'S serta ratusan masyarakat Desa Lubuk Dendang. (imc/dipa)
Komentar

Berita Terkini