|

Akhyar Apresiasi Satpol PP Dalam Menegakkan Perda


INILAHMEDAN - Medan: Pemko Medan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personil Satpol PP Kota Medan atas kerja kerasnya dalam upaya penegakan peraturan daerah (perda) di wilayah Kota Medan. 

Hal itu telah dibuktikan dengan melakukan sejumlah penertiban seperti papan reklame bermasalah maupun pedagang kaki lima sepanjang 2018.

Apresiasi ini disampaikan Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution ketika memimpin apel pagi bersama ratusan personil Satpol PP Kota Medan di halaman Gedung Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Ujung, Jumat (04/01/2019). 

Akhyar berharap kinerja dapat terus ditingkatkan lagi di tahun 2019.

Akhyar juga meminta seluruh personil Satpol PP agar tetap menjaga kekompakan dan kesolidan. Sebab tugas dan tantangan ke depan jauh lebih berat. 

"Saya berharap kekompakan di antara personil dapat terus terjaga serta saling menguatkan antara satu dan lainnya. Dengan begitu mental para personel akan senantiasa kuat menghadapi segala dinamika pekerjaan ketika turun ke lapangan. Saya menyadari bahwa tugas kalian ini berat. Jadi jaga terus kesehatan dan selalu semangat,” kata Akhyar. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini