|

Malam Ini, NFC Tampil di Panggung Hiburan TVRI Sumut


INILAHMEDAN - Medan: Nostalgia Fans Club (NFC) Sumut bekerja sama dengan TVRI akan menggelar Gebyar Lagu Nostalgia di panggung hiburan TVRI Sumut Jalan Puteri Hijau Medan, Senin malam (24/12/2018). Hiburan musik ini dalam rangkaian HUT ke-48 TVRI Sumut.

Hal ini dikatakan Ketua NFC Sumut Muhajar Koto didampingi Sekretaris Zulkifli, Bendahara Wawan Lubis dan Humas Eddsyta, Ahad (23/12/2018).

Muhajar mengatakan ini merupakan kedua kalinya NFC Sumut tampil di pangggung  hiburan TVRI  Sumut yang sebelumnya tampil pada pembukaan acara peringatan HUT ke-48 TVRI, Senin pekan lalu.

Sejumlah penyanyi dari NFC Sumut melantunkan lagu nostalgia yang disiarkan melalui siaran Live TVRI Sumut dengan pembawa acara Dina.

Seperti penampilan pertama, kata Muhajar,  NFC juga sudah menyiapkan sejumlah penyanyi yang juga  menjadi pengurus dan anggota NFC Sumut. Penampilan mereka akan diiringi Marco Medica Suara (MMS) pimpinan  Muhajar Koto dengan personil  kibot Jhon Sinambela dan Syamsul Faisal pada Biola dilengkapi pemain Perkusi.

Trio MMS akan mengawali  Gebyar Nostalgia ini dengan  tembang lawas Natalia dan Barry Me Doen, kemudian dilanjutkan dengan tampilnya  sejumlah pengurus dan anggota NFC lainnya seperti Bendahara Wawan Lubis tampil dengan lagu Merpati Putih, kemudian Humas Eddysta membawakan lagu Dia Yang Pertama Menyentuh Hatiku, Tina  dengan lagu Pesona, Vincent dengan lagu Why Do You Love Me, AKBP Asogo Dehude dengan lagu Kuingin Cinta Yang Nyata, Said dengan lagu Widuri, Boby dengan lagu Satu Saja Pintaku, Ruslan dengan lagu Jangan Biarkan, Duma Nasution dengan lagu Bunga Sedap Malam, Diana dengan lagu Semua Bisa Bilang, Nuri dengan lagu Pasrah Dalam Doa, Reni dengan lagu Bukan Tak Mampu, Nana dengan lagu Pacar Dunia Akhirat, Susy dengan lagu Tangan Tak Sampai, Kamaluddin Tanjung dengan lagu Pramuria, dan Irmawana akan berduet membawakan lagu Story Book Children. (imc/eddysta)
Komentar

Berita Terkini