|

Didukung Kapolda, Wali Kota: Tugas Jadi Lebih Ringan


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin sangat bersyukur dengan sosok Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto yang dinilainya sangat perhatian dan mendukung penuh program pembangunan yang tengah dilakukan Pemko Medan saat ini.

Berkat dukungan penuh yang diberikan, Pemko Medan saat ini berhasil menjalankan 6 kegiatan utama penertiban yang dilakukan dalam rangka penataan guna menjadikan Kota Medan lebih baik.

“Alhamdulillah dengan dukungan penuh yang diberikan Bapak Kapolda Sumut, tugas yang kita laksanakan semakin ringan. Kita sangat bersyukur dengan sosok Bapak Kapolda Sumut saat ini,” kata Wali Kota dalam acara Silaturahmi Kapolda Sumut dengan Unsur Pelaksana Program 100 Hari Kerja Kapolda Sumut di Mapolda Sumut, Rabu (05/12/2018).

Dengan 100 hari program kerja Kapolda Sumut yang pertama, jelas Wali Kota, Pemko Medan sangat terbantu. Itu sebabnya Pemko Medan terus bersinergi dengan Kapolretabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kapolresta Belawan AKBP Ikhwan Lubis serta Dandim 0201/BS Kol Inf Yuda Rismansyah.

“Usai Salat Subuh kita langsung kumpul untuk membicarakan apa yang akan dilakukan untuk menjadikan Kota Medan lebih baik. Termasuk dari segi pembangunan maupun keamanannya. Kita ingin pembangunan berjalan baik dan keamanan serta kekondusifan Kota Medan tetap terjaga. Kita juga ingin mendukung 100 hari program kerja Bapak Kapolda Sumut selanjutnya,” ungkapnya.

Acara Silaturahmi Kapolda Sumut dengan Unsur Pelaksana Program 100 Hari Kerja Kapolda Sumut dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada petugas penertiban di Kota Medan. Dari rangkaian penertiban yang dilakukan dalam mendukung program 100 hari kerja Kapolda Sumut, sejumlah penghargaan pun diberikan kepada petugas yang dinilai kinerjanya cukup baik.

Dari sejumlah penghargaan yang diberikan Kapolda Sumut, sejumlah ASN di lingkungan Pemko Medan di antaranya Camat Medan Marelan Khoiruddin Rangkuti serta Sekretaris Satpol PP Kota Medan Rakhmat Adi Syahputra Harahap serta Kabid Alat Berat Dinas Bina Marga Zulkifli.

Kapolda memberikan bingkisan kepada petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, personel Petugas Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) serta Satpol PP yang selama ini sangat gigih dalam menjalankan tugasnya masing-masing. (imc/bsk)

Komentar Anda

Berita Terkini