|

Rayakan HUT ke-32, CNI Gelar Berbagai Kegiatan


INILAHMEDAN - Medan: Merayakan hari ulang tahunnya 1 Oktober lalu, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menggelar berbagai kegiatan menarik di SBD CNI Medan, Sabtu (27/10/2018).

Head of Regional Sales Imam Supriyadi mengatakan kegiatan HUT ke-32 ini bertujuan untuk membangun semangat para anggota CNI untuk menyongsong tahun 2019. 

"Kami mengharapkan di HUT 32 tahun, CNI semakin menguatkan tali kebersamaan di antara mitra CNI lainnya," kata Imam. 

CNI yang merupakan perusahaan asal Indonesia ini semakin eksis dan telah berkarya hingga 32 tahun lamanya. Tidak hanya sebagai peluang bisnis, CNI juga memberikan manfaat lebih kepada seluruh masyarakat terutama para anggotanya. 

CNI terus mengembangkan berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif dan hadir dengan harapan baru, semangat baru yang lebih berkobar dan strategi bisnis yang lebih dinamis, modern dan pasti. 

Melalui bisnis CNI, telah terbukti banyak menciptakan wirausaha muda mandiri yang sukses dan berkualitas. Seluruh anggota CNI adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh. 

”Kami berharap para anggota semakin loyal dan menjadikan CNI sebagai bisnis,” kata Imam. 

lmam mengatakan, CNI juga memberikan apresiasi dan mendorong semangat yang besar kepada para mitra dalam menjalankan bisnis. 

"Tahun ini, CNI menyelenggarakan perjalanan tour ke luar negeri gratis dalam program CNI Champion Trip dengan tujuan China," jelas imam.

Imam mengemukakan, acara HUT ke-32 CNI ini juga sebagai ajang pertemuan para anggota yang dirangkum dalam acara member achievement gathering (MAG). 

“Dengan adanya i-Plan cm yang lebih simple, menarik, terjamin dan meningkat. CNl hadir juga dengan semangat baru yang lebih fresh, modern dan dinamis sebagai perusahaan network marketing yang lebih menyakinkan dan memberikan kepastian," kata Imam. 

Dengan i-Plan CNI diharapkan seluruh keluarga besar CNI akan mengoptimalkan segenap potensi yang dimiliki untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup sehingga mampu mencapai tingkat kesehatan dan kesejahteraan yang diidamkan. 

”Karena eksistensi CNI adalah untuk memberi manfaat sebesar-besarnya kepada para anggota dan masyarakat," kata Imam. 

Imam menambahkan, di era digital ini semakin memberikan dampak yang sangat penting bagi perkembangan bisnis di Indonesia termasuk bisnis CNI. Banyak perusahaan yang memanfaatkan internet sebagai media untuk menjalankan bisnisnya dan mendulang Income. Salah satunya, membuat aplikasi yang mudah digunakan di smartphone. (imc/fat)

Komentar

Berita Terkini