|

Caleg Golkar M Rizki Nugraha Siap Kontrak Politik Dengan Rakyat


INILAHMEDAN - Medan: Calon legislatif DPRD Medan M Rizki Nugraha siap melakukan kontrak politik dengan rakyat jika terpilih atau tidak pada Pemilihan Legislatif 2019.
"Sejak awal saya sudah berkomitmen dengan diri sendiri membuat fakta integritas dengan rakyat tentang janji politik saya baik terpilih atau tidak,” kata M Rizki Nugraha yang maju dari Partai Golkar saat meresmikan rumah relawannya di Jalan Seksama, Medan Amplas, Ahad (23/09/2018) malam.
Sebagai tokoh muda, caleg nomor urut 2 ini mengatakan perlunya peran pemuda dalam merekonstruksi sistem perpolitikan yang ada di negeri ini.
:Saatnya pemuda melakukan regenerasi politik sebagai agen perubahan sebagai sosial kontrol dan iron stock," tandas Wakil Ketua DPD AMPI Sumut ini.
Rizki mengungkapkan dalam pemilihan calon anggota legislatif yang diikutinya pertama kali ini, dia mengusung jargon 'Karya Nyata Pemuda Indonesia'.
Menurut Rizki, yang sangat sulit ditemui saat ini adalah adalah kesadaran para pemuda akan sumbangsihnya pada perubahan negeri ini.
"Mereka (pemuda) sering tenggelam dalam kehidupannya sendiri tanpa melek politik. Cara berpikir itu yang harus diubah," kata caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Medan IV meliputi Medan Amplas, Medan Denai, Medan Kota dan Medan Area ini. (imc/rel)
Komentar Anda

Berita Terkini