|

Smartphone Luna, Sensasi Android Rasa HP iOS

Smartphone Luna dengan sensasi Android HP iOS hadir di Medan. (foto: fatimah siregar)

INILAHMEDAN - Medan: Pasar smartphone di Indonesia makin ramai dengan kehadiran Luna sebuah smartphone asal Korea Utara. Di Medan, Smartphone Luna dengan sensasi Android HP iOS hadir pada November 2016.

"Luna tidak perlu diragukan lagi. Produk ini hasil kolaborasi dengan pabrikan internasional yang selalu memperhatikan kualitas mulai dari standar, bahan, proses finishing hingga quality controlnya," kata Head of Marcomm ATL Luna Indonesia, Suryadi William, pada peluncurannya di Medan, Jumat malam (02/06/2017).

Pasar pertama yang dilirik Luna tentunya Kota Jakarta sebagai ibu kota Indonesia. Di Jakarta, Luna pertama kali diluncurkan dengan tipe Luna V Gold. Keunggulannya tak kalah dengan kompetitor lainnya yang telah dahulu masuk di Indonesia.

Produk Luna adalah suatu proses dan bahan yang sama persis dengan proses pembuatan produk berplatform iOS yang dilakukan pabrik tersebut. Jadi tidak menjadi rahasia lagi bahwa Luna hadir dengan sensasi android rasa HP iOS.

Setelah hadir dengan Luna V Gold, maka dengan bangganya Luna kembali menghadirkan tipe yang baru dengan Luna G. Dua bulan produk ini dipasarkan, Luna V Gold tembus dengan penjualan 80 ribuan.

"Pada November tahun 2016 yang lalu Luna sudah bisa menjual hingga 80 ribuan unit. Tentunya kita sangat bangga, baru dua bulan Luna sudah dipercaya pengguna smartphone di Indonesia," katanya.

Hadirnya Luna G, kata Suryadi, diharapkan penjualan semakin meningkat dan dapat menembus pasar smartphone hingga ke kota-kota di Indonesia. Peluncuran Luna G tepatnya pada April 2017 dan produk ini sudah terjual hingga 10 ribuan unit di area Jawa maupun Sumatera.

"Kami optimis dengan harga Rp2 jutaan kita bisa pasarkan untuk kelas menengah ke atas," tandasnya. (fatimah siregar)
Komentar

Berita Terkini