|

L-PON Sumut Tinjau Proyek Renovasi Lintasan Sepatu Roda di Jalan Pancing

Jajaran pengurus Lembaga Pemerhati Olahraga Nasional (L-PON) Sumut meninjau pelaksanaan proyek renovasi tahap II venue lintasan Arena Sepatu Roda di Kompleks Sport Center Jalan Willem Iskandar/Jalan Pancing Medan, Selasa (11/06/2024).(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Jajaran pengurus Lembaga Pemerhati Olahraga Nasional (L-PON) Sumut meninjau pelaksanaan proyek renovasi tahap II venue lintasan Arena Sepatu Roda di Kompleks Sport Center Jalan Willem Iskandar/Jalan Pancing Medan, Selasa (11/06/2024).

Ketua Umum L-PON Sumut Ariadi didampingi Sekretaris Bambang Sri Kurniawan dan Dewan Pengawas L-PON Sumut Isvan Wahyudi mengatakan rehabilitasi venue Lintasan Sepatu Roda ini diharapkan dapat menggenjot semangat para atlet Sepatu Roda Sumut untuk meraih prestasi mengingat sarana dan prasarana yang dibangun akan dimaksimalkan.

"Rehab ini patut kita apresiasi. Kita lihat lintasan Sepatu Roda mulai mulus. Termasuk juga penambahan pembangunan ruang-ruang ganti pakaian untuk para atlet dan rehab lainnya," kata Ariadi.

Meski perlombaan cabang olahraga Sepatu Roda pada PON XXI tahun 2024 dilaksanakan di Aceh, namun kesiapan venue lintasan Sepatu Roda di Sumut yang saat ini tengah direnovasi menunjukkan kepedulian Dispora Sumut di bidang kesiapan sarana dan prasarana keolahragaan.

"Yang kita harapkan saat ini adalah percepatan renovasi agar lekas dimanfaatkan club-club Sepatu Roda Sumut di bawah naungan Porserosi Sumut," katanya.

Berdasarkan pemantauan di lokasi, tampak para pekerja proyek terus berjibaku. Saat ini para pekerja tengah merenovasi bangunan bagian bawah tribun yang nantinya dimanfaatkan para atlet sebagai ruang ganti pakaian atau ruang istirahat. Atau bisa dimanfaatkan untuk kegiatan lainnya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini