|

Kapolsek Pimpin Giat Patroli Dan Hunting

patroli dan hunting dipimpin Kapolsek Iptu Christin. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Medan : Kapolsek Medan Tuntungan memimpin langsung patroli dan hunting pada Jumat malam (07/06/2024). Kegiatan itu untuk mengantisipasi aksi genk motor (Gemot) dan kriminalitas di wilayah hukumnya. 

" Patroli dimulai pada pukul 23.30 WIB di Mako Polsek Medan Tuntungan dengan menyasar beberapa lokasi rawan di seputaran wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan," ujar Kapolsek Iptu Chiristin Malayahati bersama Kanit Reskrim Iptu Sahat Pangaribuan serta personil piket fungsi.

Lokasi yang terdata dalam peta untuk kegiatan patroli tersebut : Jalan Jamin Ginting, Setia Budi Ujung, Bunga Rinte, Flamboyan II, Flamboyan Raya dan Jalan Kapiten Purba. 

Namun begitu, selama patroli, petugas tidak menemukan adanya kumpulan anak muda dan tawuran, kelompok genk motor, aksi balap liar maupun sepeda motor yang tidak memiliki dokumen/surat sah.

Kapolsek juga mengatakan bahwa patroli dan hunting malam tersebut akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. 

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melapor kepada pihak berwajib jika melihat adanya aktivitas yang mencurigakan.

" Masyarakat agar selalu waspada dan melapor kepada pihak berwajib jika melihat adanya aktivitas yang mencurigakan. Bagi Orang tua juga kita imbau untuk mengawasi para anak mereka agar tidak terlibat dalam aksi tawuran atau genk motor dan pemilik kendaraan agar tetap melengkapi surat-surat kendaraannya," pungkasnya. (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini