|

Cinta Bersemi di Panti Jompo, Cewek 23 Tahun Nikah dengan Lelaki 80 Tahun

Ini kisah pasangan terpaut usia 57 tahun. Bertemu di pantai jompo, cinta pun bersemi dan keduanya baru saja menikah. (foto: net) 

INILAHMEDAN - Ini kisah pasangan terpaut usia 57 tahun. Bertemu di pantai jompo, cinta pun bersemi dan keduanya baru saja menikah. 

Dilansir Sohu, seperti dikutip detikcom, sang wanita bernama Xiaofang berusia 23 tahun. Yang pria bernama Li terpaut usia 57 tahun. 

Wanita itu bekerja sebagai volunter di panti jompo. Sementara Xiaofang yang kini menjadi suaminya sedang dirawat di sana. 

Lantaran memiliki banyak kesamaan dan hobi, kedua cepat akrab. Romansa pun tumbuh di sela-selanya. Si wanita tertarik dengan Li karena kedewasaan, kestabilan, dan kebijaksaannya. Sedangkan pria 80 tahun tersebut jatuh cinta dengan kebaikan dan jiwa muda istrinya. Hubungan mereka ditentang keluarga Xiaofang. Tapi ia memilih untuk mengikuti kata hati. 

Keduanya menggelar pernikahan dengan perayaan sederhana. Meski kedua belah pihak keluarga tidak datang, mereka bertekad untuk tetap mengucap janji untuk setia dalam suka dan duka.

Xiaofang rela memutus hubungan dengan orang tuanya. Hal tersebut mengundang perhatian dari netizen. Banyak orang yang mengaku mengerti perasaan keluarga si wanita yang tidak ingin putrinya menikahi pria yang lebih cocok jadi kakeknya. 

Latar belakang Xiaofang menjadi atensi publik. Ia tulang punggung keluarga. Banyak yang menuduhnya mengincar hati Li tapi banyak pula yang menilai sebaliknya.

Karena sudah tua dan tidak aktif bekerja, Li hanya bisa mengandalkan uang pensiun untuk bertahan. Karenanya, Xiaofang lah yang sebenarnya menanggung beban finansial rumah tangga.(imc/***) 





Komentar

Berita Terkini