|

Bukan Rafi Ahmad Artis Terkaya di Indonesia, Tapi Rey Utami, Kekayaannya Rp6,3 Triliun, Ini 3 Artis Lainnya

Rey Utami merupakan artis lain terkaya di Indonesia. Kekayaannya mencapai Rp6,3 triliun. Ini merupakan hasil lembaga survei internasional, Cydem International Research tahun 2023 lalu.(foto: Kapanlagi.com) 

INILAHMEDAN - Jakarta: Rey Utami merupakan artis lain terkaya di Indonesia. Kekayaannya mencapai Rp6,3 triliun. Ini merupakan hasil lembaga survei internasional, Cydem International Research tahun 2023 lalu.
Dilansir dari Kapanlagi.com, Lembaga ini membuat daftar lima artis terkaya di Indonesia. Di survei tersebut, kelima selebritis tersebut adalah Rey Utami, Raffi Ahmad, Agnez Mo, Deddy Corbuzier, dan Ayu Ting Ting.
Dan kali ini, lembaga survei dari Indonesia, yakni Indonesia Artis Watch yang diketuai DR Ferry Situmorang juga merilis lima daftar artis terkaya di Indonesia tahun 2024.
1. Rey Utami
Kembali menjadi yang pertama, Rey Utami, istri Pablo Benua dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia. Selain profesinya yang merupakan presenter dan influencer, ternyata Rey Utami merupakan pengusaha dan pemilik brand skincare ternama, yaitu Kharites Beauty,
Rey juga memiliki beauty lounge yang memiliki 24 cabang yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Rey juga punya julukan sebagai Ratu Properti.
"Rey Utami ternyata mendapatkan julukan sebagai Ratu Properti di kawasan Sentul City yang diketahui memiliki lebih dari 500 unit aset berupa rumah mewah siap huni yang diperjualbelikan," kata DR Ferry Situmorang, Ketua Indonesia Artist Watch seperti dilansir Kapanlagi.com.
2. Agnez Mo
Agnes Monica atau Agnez Mo menempati urutan kedua.Angnes merupakan penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Kekayaannya mencapai Rp600 miliar.
3. Raffi Ahmad
Di posisi ketiga ditempati Raffi Ahmad, pemilik RANS Entertainment yang diketahui punya banyak anak perusahaan. Total kekayaan Raffi Ahmad di tahun 2023 diperkirakan Rp560 miliar.
4. Deddy Corbuzier
Artis terkaya keempat ditempati Deddy Corbuzier. Deddy merupakan Founder PT Dektos Digital Corbuzier. Gak cuma itu, Close The Door milik Deddy Corbuzier juga membawahi sekitar 30 kanal youtube dan bisnis gym yang dia miliki. Total Kekayaan Deddy Corbuzier berkisar Rp476 Miliar.
5. Ayu Ting Ting
Artis terkaya kelima adalah Ayu Ting Ting. Pedangdut asal Depok ini menjadi pengisi acara di banyak program televisi. Usahanya di bidang kuliner dan bisnis karaoke. Pendapatan Ayu sekali manggung Rp200 - 300 juta. Kekayaan Ayu mencapai Rp300 miliar serta memiliki rumah mewah dan villa senilai miliaran rupiah.(imc/***)

Komentar

Berita Terkini