|

Wakapolda Imbau Seluruh Jajaran Sukseskan PON XII Aceh – Sumut 2024

Wakapolda Brigjen Armia. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Banda Aceh : Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi mengajak seluruh jajaran Polda Aceh turut menyukseskan pelaksanaan PON XII Aceh-Sumut pada 2024.

Hal tersebut disampaikannya saat apel pagi di Lapangan Mapolda Senin (05/05/2024).

" Mari kita sukseskan pelaksanaan PON XII Aceh – Sumut 2024. Dengan kekompakan seluruh personil jajaran Polda Aceh, Insya Allah PON XII Aceh – Sumut akan dapat dilaksanakan dengan sukses," imbuhnya. 

Selain itu, tambahnya, kita dihadapkan dengan agenda Pilkada serentak di Provinsi Aceh maupun secara nasional. " Oleh karenanya kita juga harus sudah siap dalam melaksanakan tugas pengamanan Pilkada tersebut," sambungnya. 

" Mari kita selalu mempersiapkan diri dengan baik, selalu kompak diantara kita, jaga kesehatan dan selalu berdo’a, agar tugas-tugas Kepolisian saat ini yang sedang kita laksanakan dan tugas dimasa yang datang dapat kita laksanakan dengan lancar dan sukses," tuturnya. 

Wakapolda Aceh dalam apel tersebut juga menyampaikan sejumlah arahan terkait sejumlah tugas kepolisian dan informasi lainnya kepada para personil.

Dalam kegiatan itu turut juga dihadiri oleh Irwasda, PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Mapolda Aceh. (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini