|

Pilkada Sibolga 2024, Jamil-Memori Kompak Ziarah ke Makam Orang Tua

Langkah Ketua DPD Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori bersama Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Sibolga Memori Evaulina Panggabean untuk ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sibolga pada 27 November 2024 semakin pasti. (foto: riz) 

INILAHMEDAN - Sibolga: Langkah Ketua DPD Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori bersama Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Sibolga Memori Evaulina Panggabean untuk ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sibolga pada 27 November 2024 semakin pasti. 

Kedua tokoh Sibolga ini tampak kompak berziarah ke makam orang tua masing-masing. Keduanya juga kompak mengenakan kemeja putih.

Dalam kegiatan ziarah yang dilakukan itu, keduanya mengawali jiarah ke makam Mantan Wali Kota Sibolga oeriode 2000-2010, Sahat P Panggabean, di pekuburan keluarga di Jalan IL Nomensen, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara. Almarhum Sahat P Panggabean tak lain adalah orang tua dari Memori Evaulina Panggabean. 

Kemudian, keduanya melanjutkan jiarah ke makam Jumadi Zebua di komplek Pemakaman Ujung Sibolga di Jalan KH Zainul Arifin, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara. Almarhum Jumadi Zebua adalan orang tua dari Jamil Zeb Tumori.

Dalam ziarah tersebut, Jamil Zeb Tumori ditemani istri tercintanya, Lisma Dewi, dan Caleg Golkar, Junifati Ziliwu, sementara Memori Evaulina Panggabean ditemani oleh Satgas partainya, Andreas Manalu.(imc/riz)

Komentar

Berita Terkini