|

Kapolres Pakpak Bharat Sertijab Dua Pejabat Perwira Polres

Kapolres AKBP Bambang saat Sertijab dua pejabat perwira Polres. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Pakpak Bharat : Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabagops dan Kabagren di Aula Mapolres pada Senin (27/05/2024). 

Turut dihadiri para pejabat dan personil Polres termasuk Waka Polres Kompol Elisa Sibuea, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang, para perwira serta sejumlah personil dan para Bhayangkari Polres Pakpak Bharat.

Selaku perwira upacara AKP Eskia Pasaribu, komandan upacara Ipda Manarsar Tambunan dan protokol Brigadir Haryani Cibro, pembacaan putusan Briptu Danu Rizky dan doa Bripda Ridho Pohan.

" Pergantian pejabat dilingkungan Polri merupakan hal yang sudah biasa di sebagai upaya membentuk job merevitalisasi reformasi birokarasi," ucap Kapolres. 

" Upaya ini dilakukan semata-mata untuk mendorong terwujud nya kualitasi pelayanan publik kepada masyarakat dan meningkatkan kapasitas serta kuntabilitas kinerja birokrasi Polri," tambahnya. 

Seperti halnya mutasi dalam jabatan di lingkungan Polri merupakan pembinaan karier dalam pemberian reward dan punishment kepada personil berprestasi dan yang melanggar. Dan merupakan suatu bentuk ataupun langkah proggesif dan responsif untuk menduduki suatu jabatan.

" Dengan demikian, diharapkan personil Polri akan lebih profesional dalam mengemban fungsi di lapangan demi terciptanya ekspektasi masyarakat terhadap Polri yang dirindukan menjadi suatu yang ideal nantinya," pungkasnya. (imc/joey)  



Komentar

Berita Terkini